jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Resolusi Blogger Di Tahun 2019 Untuk Meningkatkan Kinerja Dan Hasil ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 24 Desember 2018

Resolusi Blogger Di Tahun 2019 Untuk Meningkatkan Kinerja Dan Hasil

Resolusi blogger di tahun 2019 untuk meningkatkan kinerja dan hasil – Setiap orang yang menekuni suatu profesi,  termasuk profesi blogger niscaya mempunyai harapan atau keinginan yang hendak diwujudkan untuk masa berikutnya. Namun cetusan resolusi atau keinginan/impian selalu mengacu pada peningkatan kerja dan hasilnya.  

 Setiap orang yang menekuni suatu profesi Resolusi Blogger di Tahun 2019 untuk Meningkatkan  Kinerja dan Hasil
Ilustrasi resolusi blogger di tahun 2019 (pixabay.com)

Apa resolusi anda di tahun 2019? Ya, tahun 2019 yang sudah di ambang pintu. Itu berarti setiap kita sudah mendapat citra kinerja dan hasil yang diperoleh selama tahun 2018. Nah, berikut ini dipaparkan sekilas resolusi saya sebagai blogger di tahun 2019 dalam rangka meningkatkan kinerja dan hasilnya..

1.Mengadakan lomba menulis artikel

Dalam rangka ulang tahun blog yang ke- 6, tanggal 18 Februari 2019 mendatang, saya berencana membuka peluang kepada pengunjung untuk berlomba menulis artikel bertema pendidikan.

Lomba menulis artikel di blog berdasarkan planning bakal dibuka tanggal 2 Januari dan ditutup tanggal 11 Februari. Keinginan saya ini kiranya memerlukan kerja ekstra keras untuk sanggup diwujudkan. Kerja keras terutama untuk mengundang dan mendapat sponsor untuk mendukung penyelenggaraan lomba tersebut.

2.Meningkatkan penghasilan adsense

Penghasilan adsense pada tahun 2018 ini, diakui mengalami penurunan yang cukup tajam meskipun sudah dilakukan aneka macam upaya untuk mengantisipasinya. Misalnya, rajin update artikel dan ekstensifikasi blog.

Rajin update melalui upaya menerbitkan artikel minimal satu artikel satu hari untuk diterbitkan di blog yang dibaca ini. Selain itu saya juga mulai beternak blog (ekstensifikasi blog) untuk mendongkrak trafik visitor yang berujung pada peningkatan pendapatan adsense.

Di tahun 2019, pendapatan adsense harus meningkat sejalan dengan upaya lomba menulis artikel dan mempertahankan tradisi satu artikel satu hari.

3.Mempertahankan tradisi satu artikel satu hari

Tradisi satu artikel satu hari dipertahankan untuk blog di tahun 2019. Sedangkan untuk artikel blog lainnya tergantung pada situasi dan kondisi serta materi yang ada untuk masing-masing tema blog tersebut.

4.Meningkatkan budget untuk blog

Ini resolusi yang cukup berat namun bukan tidak mungkin untuk sanggup diwujudkan. Budget untuk blog diarahkan pada area promosi melalui facebook ads dan google ads. Selain itu, budget juga untuk menyelenggarakan lomba menulis serta ‘tanda mata’ untuk penulis tamu yang mengirim artikelnya di blog ini.

Itulah 4 resolusi saya sebagai blogger di tahun 2019 untuk meningkatkan kinerja dan hasilnya. Mudah-mudahan terwujud.