jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Masyarakat Nagari Taluk Antusias Sambut Tds 2018 Etape 1 ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 04 November 2018

Masyarakat Nagari Taluk Antusias Sambut Tds 2018 Etape 1

Masyarakat nagari taluk antusias sambut tds 2018 etape 1 – Ratusan masyarakat Kenagarian Taluk dan sekitarnya sudah berkumpul di Simpang Tugu Sitangkai, Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar semenjak pagi hari. Meskipun sempat diguyur hujan namun antusias masyarakat tidak surut untuk menunggu dengan sabar.

Masyarakat nagari taluk antusias sambut tds  Masyarakat Nagari Taluk Antusias Sambut TdS 2018 Etape 1
Rombongan pebalap memasuki tikungan tajam di Tugu Simpang Tiga Sitangkai (matrapendidikan.com)

Pasalnya, Simpang Tugu Sitangkai bakal dilewati oleh sekitar dua ratus lebih pebalap dalam event Tds (Tour de Singkarak) 2018 Etape 1. Masyarakat ingin tau untuk menyaksikan agresi pebalap-pebalap sepeda, khususnya di penurunan berliku dan tikungan tajam, persis di Tugu Simpang Tiga Sitangkai.

Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan rombongan pebalap TdS 2018 Etape 1 juga telah berdampak terhadap perekonomian warga di sekitar Simpang Tugu Sitangkai.

Baru sekitar pukul dua belas siang, dua pebalap mancanegara mulai tampak menuruni jalan penurunan. Kemudian diikuti oleh pebalap dalam negeri serta iring-iringan pebalap menuruni jalan dan menikung ke kanan di tikungan  tajam Tugu Sitangkai menuju arah finish di Muaro, Sijunjung.

Masyarakat nagari taluk antusias sambut tds  Masyarakat Nagari Taluk Antusias Sambut TdS 2018 Etape 1
Inilah pebalap terdepan di penurunan jelang Tugu Simpang Tiga Sitangkai (matrapendidikan.com)

Suara riuh diiringi tepuk tangan menyambut para pebalap, dari dalam dan luar negeri, yang tengah konsentrasi mengendalikan sepeda tunggangan di jalan menikung. Iring-iringan pebalap dalam kecepatan tinggi menandai akan berakhirnya TdS melewati Sitangkai Taluk.

Namun satu atau dua pebalap masih tertinggal di belakang. Bahkan seorang pebalap (luar negeri) di bab paling belakang, sempat mengalami selip dan nyaris menubruk kedai.  Namun pebalap tersebut masih sanggup mengendalikan sepeda tunggangannya.

Untung pebalap tersebut selamat dan melanjutkan genjotan pedal sepedanya untuk menyusul rekan-rekannya yang telah jauh di depan.

Seperti diketahui, TdS 2018 Etape 1 menempuh jarak 140,5 km dari Kota Bukittinggi menuju Muaro, ibu kota Kabupaten Sijunjung. Diikuti oleh pebalap dalam negeri dan luar negeri dari 14 negara.