jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Rat Kpn Diselenggarakan Di Taman Wisata Harau ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 02 Februari 2019

Rat Kpn Diselenggarakan Di Taman Wisata Harau

Rat kpn diselenggarakan di taman wisata harau – KPN Sekolah Menengah Pertama Negeri Tigo Jangko telah final menyelenggarakan jadwal RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2018. RAT tersebut diadakan di lapangan terbuka Taman Wisata Harau, Kabupaten 5o Kota, Sabtu (02/02).

Rat kpn diselenggarakan di taman wisata harau RAT KPN Diselenggarakan di Taman Wisata Harau
Anggota KPN foto bareng usai selenggarakan RAT (doc.matrapendidikan.com)

Selain itu, penyelenggaraan RAT terbuka untuk semua tenaga pendidik dan kependidikan di SMPN 2 Lintau Buo. Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan RAT sebelumnya yang diselenggarakan di ruangan tertutup dan hanya diikuti oleh anggota KPN saja.

RAT KPN tahun buku 2018 ini sangat istimewa. Hal itu diungkapkan Pembina KPN Sekolah Menengah Pertama Negeri Tigo Jangko, Fauzi, S.Pd  dalam sambutannya sebelum legalisasi pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPN tahun buku 2018.

“Tujuan utama KPN untuk kesejahteraan para anggota namun sanggup pula dinikmati oleh pegawai yang bukan anggota. Bagaimanapun semua warga sekolah telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan perjalanan dan perkembangan KPN,” ungkap kepala SMPN 2 Lintau Buo ittu kepada akseptor rapat.

Lebih jauh Pembina KPN memberikan bahwa RAT bernuansa wisata ini bertujuan untuk memotivasi para anggota KPN dalam menyebarkan perkoperasian di lingkungan sekolah, termasuk di SMPN 2 Lintau Buo.

Laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPN disyahkan sesudah mendengar klarifikasi dari pengurus yang disampaikan oleh Ropi’u, S.Pd selaku ketua KPN dan Arlis Anwar, S.Pd selaku pengawas KPN.

KPN Sekolah Menengah Pertama Negeri Tigo Jangko Tahun Buku 2018 memang mengalami penurunan kalau dibanding tahun lalu. Namun demikian penurunan tersebut sudah sanggup dimaklumi dan diterima oleh akseptor RAT.

Usai penyelenggaraan RAT, guru dan tenaga kependidikan SMPN 2 Lintau Buo menikmati keindahan alam Taman Hisata Harau. Taman wisata modern yang menghadirkan nuansa wisata Eropa, Korea dan China.
Selanjutnya rombongan yang memakai jasa angkutan pariwisata tersebut bergerak menuju Taman Wisata Banto Royo di Kenagarian Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Agam.