jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Layanan Perbaikan Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang

Menerima Layanan Jasa Service Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang

Layanan Perbaikan Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang

Menerima Jasa Perbaikan | Service | Overhaul Pada Genset Anda dalam berbagai Jenis

Jasa Overhaul Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang

Jasa Overhaul Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang.

Layanan Perbaikan Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang

Kami Menerima Layanan Jasa Perbaikan | Service | Overhaul Pada Genset Anda.

Layanan service Genset Cirebon | Tegal | Indramayu | Subang | Cikampek | Karawang

Serahkan Kepada Kami ahlinya di berbagaimacam Alat berat dan juga kerusakan pada genset anda.

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 30 September 2018

Guru Itu Juga Berguru Dikala Mengajar Di Ruang Kelas

Guru itu juga berguru ketika mengajar di ruang kelas – Seorang guru bekerja mengajar murid di kelas. Itu menunjukan guru mempunyai kelebihan dari murid, dari segi apa pun. Ya, dari segi apapun. Dari segi usia, ilmu pengetahuan, perilaku dan kepribadian serta pengalaman. Kesemua ini tidak sanggup ditawar-tawar lagi.

Guru itu juga berguru ketika mengajar di  Guru Itu Juga Belajar Ketika Mengajar di Ruang Kelas
 Ilustrasi guru berguru dan mengajar (pixabay.com)

Meskipun guru harus mempunyai kelebihan dari murid-muridnya, kiprah mengajar tidak selalu berjalan mulus. Guru akan menghadapi aneka macam tantangan dan kendala dalam mengajar.

Jarang didengar ketika ini guru pintar, guru sukses dan julukan lainnya. Kalau pun ada julukan tersebut menempel pada seorang guru, itu hanya bersifat subjektif dan relatif.

Berdasarkan hal tersebut di atas, guru juga harus belajar. Belajar dari murid ketika menjalankan tugasnya mengajar. Belajar dari murid bukan problem keilmuan atau pun bahan pelajaran.

Kelebihan guru dari murid dalam hal penguasaan bahan pelajaran tidak terbantah lagi. Tapi yang perlu dipelajari guru dari murid yaitu bagaimana menghadapi murid itu sendiri ketika terjadi pembelajaran di ruang kelas. Kenapa?
Yang paling sulit itu bekerjsama yaitu membelajarkan siswa. Menciptakan suasana bagaimana siswa sanggup berguru dengan baik.

Guru belum dikatakan sudah mengajar jikalau muridnya belum belajar. Murid akan berguru bila sudah tercipta suasana dimana siswa sanggup belajar.

Menciptakan suasana belajar, berkaitan dengan penguasaan kelas. Belum tentu semua guru sanggup menguasai kelas dengan baik ketika mengajar. Nah, disinilah pentingnya guru berguru dari muridnya ketika mengajar.
Guru yang berguru dari muridnya akan memperoleh isu aksara murid di kelas yang dihadapinya. Ternyata sebuah kelas dihuni oleh siswa dengan multi aksara dan potensi. Sikap dan tingkah laris berbeda satu sama lainnya, kemampuan intelektual serta kemauan berguru yang tidak sama.
Pengetahuan mendalam akan aksara siswa dalam kelas akan memberi pengalaman kepada guru bagaimana menghadapi mereka di dalam kelas. Pengetahuan ini juga akan menggerakan guru untuk menemukan dan menerapkan taktik dan metode mengajar yang sesuai. Sesuai dengan aksara murid di dalam kelas.

Kamis, 27 September 2018

Gadis Anggun Murid Pak Guru

Andri memutar tubuhnya sembilan puluh derajat. Kini tubuhnya miring, menghadap ke arah cermin hias yang tergantung dinding kamar kostnya. Matanya tak sengaja menatap gelang biru yang tergantung di paku, persis di bawah cermin hias itu.


 memutar tubuhnya sembilan puluh derajat Gadis Cantik Murid Pak Guru
Ilustrasi gadis manis murid pak guru (pixabay.com)

Gelang biru itu telah menggerakkannya untuk bangun dari daerah tidur. Kemudian meraih gelang biru kenang-kenangan dari muridnya itu
“Marsita…”
 Tak sengaja bibir Andri menyebut nama yang tertulis di gelang biru itu. Tiba-tiba wajah murid manis itu kembali bersarang di angan-angannya. Seorang murid manis di kelas yang diajarnya dikala praktek pengalaman lapangan di sebuah SMP.
 “Pak…, tunggu…!”
Seorang siswa wanita berteriak memanggil seraya mempercepat langkah mengejar langkah gurunya. Guru muda itu menghentikan langkahnya, kemudian menoleh ke belakang.
 “Ada apa, Marsi?” tanya Andri
“Bapak sibuk, ya?”
“Hm, enggak juga. Emanngnya kenapa?”
“Boleh minta waktu untuk bicara dengan bapak?”
“Tentu saja boleh. Hm, tampaknya penting banget,”
“Dibilang penting, enggak. Di bilang ndak penting… entahlah..”
“Baiklah, kita ke bawah pohon itu, supaya nyaman ngomongnya..” ujar Andri seraya melangkah menuju pohon mangga yang rimbun di pekarangan sekolah.
Sampai di bawah pohon mangga, Marsita tak bicara apa-apa. Sementara itu Andri juga diam. Menunggu apa yang disampaikan Marsita.
“Pak….?’ Marsita nampak ragu-ragu.
“Iya…, kau mau ngomong apa…?”
Marsita membisu lagi.
“Tidak usah malu, ngomong saja…” desak Andri.
“Usai program perpisahan ini, bapak enggak akan kesini lagi ya?”
“Hm, mungkin…”
Marsita merongoh saku roknya. Kemudian mengeluarkan sebuah benda melingkar berwarna biru.
“Pak…, terimalah gelang biru ini sebagai kenang-kenangan dari murid yang pernah bapak ajar,” ujar Marsita dengan bunyi terbata-bata seraya menyodorkan gelang itu pada tangan Andri.
Andri menyambut gelang biru itu dari muridnya. Namun guru PL itu mendadak bengong dikala Marsita pergi begitu saja sesudah menunjukkan gelang berwarna biru itu.
Andri hanya geleng kepala.
*****
Lamunan Andri buyar. Ia menghela nafas. Perlahan kembali meletakkan gelang berwarna biru itu kembali pada paku gantungan di bawah cermin hias.
Entah mengapa wajah Marsita selalu hadir dalam angannya. Seorang siswa manis namun cerdas. Tapi entah kapan lagi akan berjumpa dengan Marsita nun jauh di sekolah sana.
Satu-satunya kenang-kenangan dari siswa yang masih tersisa hanyalah gelang berwarna biru dukungan Marsita.
Waktu satu semester untuk praktik mengajar terasa begitu cepat berlalu. Ia gres menyadari dikala program perpisahan dengan mahasiswa PL. Ternyata mengajar itu pekerjaan yang menyenangkan.
Waktu bergulir begitu cepat lantaran selalu bergaul dengan anak didik. Tidak hanya di ruang kelas dalam acara mencar ilmu mengajar tatap muka. Mendampingi siswa berkegiatan ekstrakurikuler tak kalah asyiknya.
Jadi guru PL saja sudah mengasyikkan apalagi jadi guru benaran. Oleh lantaran itu Andri bertekad untuk menuntaskan perkuliahannya sempurna pada waktunya.
 “Jika saya wisuda nanti dan berhasil jadi guru benaran, niscaya  akan kucari kembali kau Marsita, meskipun suasananya mungkin sudah jauh berbeda,”.kata Andri membatin.